Rabu, 02 Januari 2019

KOSMETIK ILEGAL ENDORSE ARTIS

Kosmetik ilegal endorse artis- Untuk anda yang lagi mencari kosmetik buat dipakai sendiri maupun buat di jual lagi. agar segera hati-hati agar tidak tertipu. jangan asal melihat dari bintang iklannya saja yang di endorse artis. belum tentu kosmetik yang iklannya dibintangi artis itu aman. seperti kejadian yang kemaren di jawa timur 7 artis terseret kasus kosmetik ilegal.

Lalu anda harus memastikan BPOM dan bahan komposisi dari produk kosmetik tersebut, anda harus benar- benar paham bahan apa saja yang sangat berbahaya jika digunakan untuk kosmetik. contohnya seperti:


  • Merkuri
  • Timbal
  • Talc
  • Minyak mineral
  • Triclosan
  • phthalates
  • Senyawa alumunium

Saran saya lebih baik memilih kosmetik berkualitas yang harganya lumayan mahal dikit, yang menggunakan bahan herbal. daripada memilih kosmetik murah tapi mengandung bahan kimia.
kosmetik yang bagus tidak perlu di endorse oleh para artis, karena produk yang bagus tanpa ada endorse artis saja sudah pasti laris di pasaran.



Kosmetik yang sudah jelas aman, terdaftar di BPOM, halal, berbahan herbal, dan harganya sedikit mahal. inilah kosmetik yang harus anda pakai.
kosmetik ini sudah pasti laris banget di pasaran, seperti ini kosmetik aman 2019

Untuk tampil cantik lebih baik memilih kosmetik yang harganya diatas rata-rata harga kosmetik lainnya, daripada menggunakan kosmetik yang harganya murah namun mengakibatkan efek samping yang nantinya akan mengeluarkan uang lebih besar untuk mengobati penyakit yang diakibatkan dari kosmetik.

Tampil cantik dengan wajah mulus, bersih serta glowing adalah dambaan semua wanita. agar makin disayang sama suami atau pacar. wanita selalu rela mengeluarkan biaya yang besar.
tampil cantik untuk seorang wanita yang sudah mempunyai suami adalah hal wajib, karena dijaman sekarang banyak pelakor berkeliaran dimana-mana. sangat bahaya kalau suami sudah lari kelain hati pelakor. Lebih baik anda tampil secantik-cantiknya dandan demi suami. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar